Sunday 14 July 2013

Sudahkah kita berterima kasih

Kita mungkin pernah melakukan perjalanan jauh menggunakan motor dan kemudian tiba tiba turun hujan dan kita berteduh di teras rumah orang yang tidak dikenal, mungkin karena kasihan si pemilik rumah yang sama sekali tidak kita kenal menyuruh kita masuk dan memberi kita minuman hangat dan makanan kecil sambil menunggu hujan reda. Setelah reda tentunya kita harus bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan dan tentunya kita tidak akan lupa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pemilik rumah yang baik itu.

Atau kita pernah sedang kesulitan pindahan rumah dan kemudian ada orang yang tidak kenal menawarkan jasa membantu kita pindahan, atau waktu kita sedang mencari alamat kemudia tiba tiba ada orang yang sama sekali tidak kita kenal menawarkan diri membantu mencari alamat tersebut, dan tentunya kita tidak akan lupa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada mereka.

Tapi apakah kita sudah mengucapkan terima kasih dan syukur kepada pemberi kehidupan, pemberi udara, air, rizki dan hal hal yang tidak terhitung ini yang setiap harinya kita nikmati ini. Semoga di bulan ramadhan ini rasa syukur kita semakin bertambah kepada Allah SWT Amiin.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources