Thursday 15 August 2013

Impian yang menjadi kenyataan



Dulu pada waktu kecil mungkin waktu saya masih kelas 4 SD atau sekitar tahun 1998 saya sering membayangkan mempunyai jam tangan yang serba bisa, bisa buat dengar music, video, menelpon, kirim pesan, perekam suara, dan kamera (saya tidak tahu apa waktu itu sudah ada atau belum). Kebetulan jam tangan pertama saya dulu g-shock yang mempunyai layar digital dan mempunyai banyak tombol yang semakin mendukung imajinasi saya.
 Gambar diatas adalah penampakan jam tangan pertama saya, waktu itu saya tidak tahu apa jam tangan saya ori atau KW yang jelas jam tangan saya lebih awet dan lebih enak dipakai daripada punya teman teman yang sejenis.

Nah sekarang ditahun 2013 ini dimana teknologi sudah semakin maju maka impian atau lebih tepat disebut khayalan bisa terwujud. Jam tangan serba bisa, bisa buat dengar music, video, menelpon, kirim pesan, perekam suara, dan kamera. Ya meskipun belum bisa diwujudkan oleh satu macam jam tangan tapi paling tidak ini sudah merupakan inovasi.

jam tangan android dari Sony


jam tangan berbasis android  yang bisa untuk mendengarkan musik, membaca pesan, dan update twitter ini di lazada dihargai Rp 1.575.000 harga yang masih terbilang mahal untuk sebagian masyarakat Indonesia. Untuk bisa digunakan jam tangan ini harus dihubungkan terlebih dahulu dengan smartphone Anda via bluetooth dan menurut saya ini merupakan kelemahan terbesar dari jam tangan ini, tapi dari desain jam tangan ini sangan elegan dan terkesan mahal (padahal memang mahal).

 mito S500
 
 Jam tangan ini bisa menggantikan fungsi dasar dari handphone yaitu telpon, sms dan mendengarkan musik. namun dari segi model jam tangan ini masih kurang bagus.

Jam tangan kamera


Jam tangan yang didesain untuk pengintaian ini mempunyai model layaknya jam tangan biasa tapi dilengkapi oleh kamera dan perekam suara


Nah contoh diatas adalah contoh jam tangan yang mempunyai fitur kamera dan bisa untuk menelepon yang tentunya membuat impian atau khayalan saya waktu kecil terwujud. Tapi menurut saya akan lebih baik jika merek-merek jam tangan terkenal ikut juga meramaikan pasar jam tangan kamera ini.


*dari berbagai sumber







0 komentar:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources