Thursday 7 November 2013

6 prediksi kenapa Blackbeard bisa memiliki kekuatan whitebeard

Karena banyaknya kontroversi kenapa Blackbeard a.k.a Kurohige bisa mengambil kekuatan opa whitebeard karena itu disini saya mencoba untuk mengumpulkan beberapa teori kenapa BB bisa menggunakan kekuatan WB. Untuk kebenaran teori-teori ini sendiri belum terbukti karena memang belum ada penjelasan langsung dari Oda.

1. BB pemakan DF zoan cerberus
Teori yang pertama yaitu BB pemakan DF cerberus yaitu memungkinkan BB untuk memiliki 3 kepala seperti hewan cerberus. Dalam wujud hewan ini BB bisa memakan 3 buah setan sekaligus yaitu zoan cerberus, yami-yami, dan juga gura-gura, teori ini diperkuat oleh pengakuan shanks yang mendapat luka seperti cakaran yang didapat dari pertarungannya dengan BB dimasa lalu. Tapi kelemahan teori ini yaitu terungkapnya fakta kalau dulunya BB menggunakan senjata cakar mirip wolfverine (diflashback fishman island), dan juga dari kata-kata jinbei yang mengatakan kalau BB sedang berburu DF terkuat karena kalau merujuk ke DF cerberus maka jumlah DF maksimal yang bisa dimakan adalah 3 buah.

2. Atypical body
Seperti diungkapkan oleh marco kalau BB mempunyai atypical body sehingga memungkinkan penggunanya untuk mempunyai dua kemampuan defil fruit. Namun disini juga belum dijelaskan bagian tubuh apa dari BB yang atypical, menurut beberapa spekulasi BB mempunyai dua jantung dan iblis dari buah iblis sendiri bersemanyam di jantung maka dari itu BB bisa mempunyai dua kekuatan buah iblis. Tapi teori ini sekali lagi juga diperlemah oleh kata-kata jimbei seperti diatas.


3. Marga D
Teori ini mengatakan kalau para pengguna nama D bisa memiliki kekuatan defil fruit lebih dari satu. Tapi teori ini baru spekulasi dan belum ada dasarnya.

4. Kekuatan Yami-yami
 Kekuatan buah yami-yami yang memungkinkan penggunanya untuk menyerap apa saja dan bahkan mungkin juga kekuatan defil fruit dari orang yang sudah mati. Jadi BB menyerap kekuatan dari WB yaitu kekutan gempa dan bisa mengeluarkan kemampuannya seperti mengeluarkan benda benda yang terserap dari blackhole BB. Jadi disini yang diserap adalah kekuatan WB dan dengan cara ini BB tentunya BB bisa menyerap kekuatan defil fruit yang tidak terbatas dan ini sesuai dengan penjelasan jinbei yang menerangkan BB sedang berburu defil fruit terkuat.


5. Teori Buah baru
Ketika di punk hazard sewaktu smile memakan permen maka yang terjadi adalah dia mati dan tercipta buah setan baru. Mungkin saja BB mengetahui teori ini yaitu jika pengguna buah setan mati maka iblis dari buah setan akan mencari "inang" baru yaitu buah terdekat yang ada dari kematian sipengguna DF. Jadi ketika BB dan WB ditutup kain oleh krunya bisa saja dia membawa buah dan terciptalah buah setan gura-gura.

6. BB kembar tiga
Banyak yang berspekulasi kalau BB kembar tiga. Hali ini diperkuat oleh kata-kata lufy dan zoro sewaktu dimock town yaitu ketika nami bertanya siapa dia? luffy dan zoro menjawab "bukan dia tapi mereka" dan juga lambang bajak lautnya tapi banyak yang menyakini kalau mereka disini berarti BB pirates.

Diatas adalah beberapa teori yang paling populer dalam menanggapi kenapa BB bisa mengambil kekuatan opa WB, semua teori diatas belum bisa dibuktikan kebenarannya karena memang belum dijelaskan langsung oleh sang pengarang.

4 komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources