Monday 4 November 2013

Kebun raya purwodadi wisata edukatif dan menyenangkan

Ingin tempat wisata alam yang bisa berolahraga dan jalan-jalan sekalian mempelajari berbagai jenis tumbuhan? ya jawabannya adalah di kebun raya purwodadi. Kebun raya yang terletak di desa Purwodadi, kecamatan purwodadi, kabupaten pasuruan ini sangat mudah untuk dikunjungi karena terletak di pinggir jalan besar yang menghubungkan Surabaya-Malang. Untuk dari kota Malang sendiri kebun raya ini tidak terlalu jauh yaitu sekitar 25 km saja.


Tempat ini menurut saya sangat cocok untuk wisata keluarga karena bisa sekalian piknik dipinggir danau atau di hamparan rumput yang luas yang dikelilingi pepohonan dan jalan-jalan sambil menikmati suasana alami yang tidak kita temukan di perkotaan. Untuk muda mudi tempat ini juga sangat cocok karena ditempat ini kita bisa jalan-jalan berdua sepuasnya sambil menikmati keindahan alam




 
Untuk Tiket masuk sendiri per orang yaitu Rp. 6500 dan parkir sepeda motor Rp. 2000. Untuk fasilitas sendiri terbilang komplit yaitu musholla, toilet, persewaan sepeda, taman bermain, tempat berkemah, tempat bersantai, restoran, hotel, dll. Ditempat ini juga sering ada pemotretan pra wedding jadi untuk yang mau menikah tempat ini juga bisa dijadikan pertimbangan.

Jika Anda berwisata ke tempat ini saya sarankan untuk menyewa sepeda karena biar bisa mengelilingi seluruh komplek kebun raya yang terbilang sangat luas yang tidak mungkin untuk Anda jelajahi dengan berjalan kaki atau jika Anda capek berjalan kaki dan ingin suasana berbeda bisa menaiki kereta kancil yang tersedia, namun jika Anda naik mobil pribadi maka menjelajahi tempat ini menjadi lebih mudah. 

 
plus :
- akses yang mudah
- fasilitas yang komplit

minus :
- banyak coretan di tempat-tempat duduk



1 komentar:

  1. Sayang kalau foto dipungut biaya oleh oknum di sana. Ngga tau resmi atau tidak.

    ReplyDelete

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources