Sunday 3 November 2013

Pos ketan legenda-1967 alun alun batu


Ingin berwisata kuliner sambil jalan-jalan sepertinya Pos ketan legenda-1967 yang berlokasi di alun-alun kota batu ini patut dicoba. Kuliner yang berlokasi di sebelah barat alun-alun kota batu ini menawarkan jajanan yang lezat dan beragam rasa tentunya dan pastinya terbuat dengan bahan dasar ketan. Disamping itu harganya yang ramah dikantong juga menjadikan tempat ini bukan pilihan yang buruk untuk anak muda yang ingin berwisata kuliner sambil jalan-jalan


beberapa menu yang disajikan adalah ketan susu keju meises, ketan kelapa bubuk kedelai, ketan susu kacang dengan harga paling murah Rp. 3000 sampai paling mahal Rp. 10000. Untuk minuman yang tersedi standart seperti kopi, susu, jahe, jeruk dan tentunya dengan harga yang bersahabat.

 Sebelum memesan ada baiknya kita mencari tempat terlebih dahulu karena memang menurut saya tempat duduknya agak terbatas, setelah memesan dan menunggu kurang lebih 5 menit maka pesanan pun datang waktu itu saya memesan ketan susu keju meises. 



Kebanyakan yang menikmati kuliner ini adalah para anak muda karena tempatnya yang nyaman dan santai dan bisa sekalian cuci mata. Selain bisa menikmati kuliner disini para pengunjung tentunya juga bisa sekalian berjalan-jalan di alun-alun kota batu, karena itu tempat ini sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari keluarga sampai anak muda.

lokasi : lingkaran hijau


plus:
- rasa yang enak dan bervariasi
- murah untuk kantong pelajar
- tempat nyaman bisa sambil jalan-jalan

minus:
- tempat duduk sedikit

0 komentar:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources