Wednesday 6 November 2013

Beberapa rutinitas mahasiswa dalam sehari yang paling umum dilakukan

Berikut ini adalah rutinitas atau kebiasaan mahasiswa dalam sehari yang paling sering atau umum dilakukan

1. Bangun kesiangan
Secara umum mahasiswa bangun sekitar pukul 8 pagi atau setengah 9, hal ini biasa dikarenakan malamnya tidur terlalu malam atau memang sudah menjadi kebiasaan.

2. TA (titip absen)
Ketika tahu bangun kesiangan padahal ada kuliah pagi jam 8 maka hal yang pertama akan dilakukan dengan setengah sadar adalah menghubungi teman dan mengirim pesan "bro aku TA ya" dan dengan sabar menunggu balasan teman menjawab "ya" kemudian karena masih takut akan ada kuis dadakan maka mahasiswa akan mengirim pesan lagi untuk memastikan "ada kuis gak"  dan jika balasan teman bilang tidak maka saatnya melanjutkan tidur lagi.

3. Kuliah telat
Entah karena sudah kebiasaan melakukan sesuatu sukanya dengan mepet atau berpikiran "ah...paling dosennya juga telat" maka jika misalnya kuliah jam 10 maka kita si mahasiswa ini juga akan berangkat jam 10 tanpa memperhatikan apakah akan ada macet dijalan atau tidak. Dan jika sudah masuk kelas biasanya mahasiswa ini duduk paling belakang karena bisa sambil tidur.

4. Pulang
Karena kuliah berikutnya sore hari maka biasanya mahasiswa ini akan pulang ke kost sambil beli makan terlebih dahulu, dan biasanya makan di kost sambil menonton film kesukaan sampai ketiduran.

5. TA (titip absen)
Ketika terbangun mau kuliah sore badan terasa berat karena masih mengantuk maka solusinya yaitu sms teman lagi umtuk TA dan tentunya memastikan apakah ada kuis dadakan atau tidak.
6. Nongkrong, ngopi, kencan
Untuk kegiatan dimalam hari biasanya diisi dengan nongkrong, ngopi atau yang udah punya gebetan bisa kencan dan bahkan ketiga-tiganya.

7. Maen game/online
Jika sudah selesei dengan rutinitas seharian maka saatnya meneruskan petualangan di dunia virtual, yaitu bermain game sampai subuh, atau yang biasa online biasanya browsing dan download sampai pagi (karena berburu kuota murah)



8. Tidur
Ketika mata sudah capek dan pusing maka satnya mengistirahatkan badan dan pikiran, pasang alarm juga supaya bisa bangun pagi tapi kenyataannya tetap saja bangun kesiangan. dan rutinitas ini berbalik lagi ke nomor satu.




- sumber pengalaman pribadi
- gambar acak dari google


0 komentar:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources