Saturday 2 November 2013

Pemandian Ken Dedes pemandian murah tapi gak murahan



Jika Anda di Kota Malang dan ingin berwisata murah sambil bisa berenang tidak ada salahnya untuk mencoba wisata yang satu ini yaitu pemandian ken dedes. Pemandian yang terletak tidak jauh dari candi singosari atau tepatnya kurang lebih 1 kilometer sebelah barat dari candi ini menawarkan pemandian yang komplit untuk anak-anak hingga dewasa.

Selain itu pemandian ini juga berlokasi didaerah yang sejuk dengan air alami yang tentunya membuat kita bisa betah berlama-berlama disana. Tentunya saya sebut sebagai pemandian murah karena tiket masuknya yang terbilang murah yaitu per orang Rp.8000 ditambah parkir untuk sepeda motor
Rp.2000




Untuk fasilitasnya sendiri ada 1 kolam untuk dewasa, anak-anak, dan kolam kecil yang dilengkapi dengan seluncuran. bagi yang yang sudah berkeluarga tempat ini cocok untuk piknik keluarga karena selain bisa berenang juga sekalian bisa menikmati pemandangan alam ditambah udaranya yang sejuk akan menambah kenyamanan, dan untuk muda-mudi tempat ini sangat cocok untuk wisata murah sambil bisa berenang. Jika Anda berpiknik dan malas untuk membawa makanan sendiri bisa membeli di stand stand makanan disini karena disini juga banyak tersedia stand makanan. Untuk yang hoby memancing juga bisa sekalian karena disebelah lokasi pemandian terdapat lokasi pemancingan yang sayang untuk terlewatkan.

lokasi:


Plus
- lokasi nyaman
- ada wahana bermain anak

minus
- tutup jam 4 sore
- kolam dewasa kurang dalam
- beberapa bangunan kurang terawat

0 komentar:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources