Thursday 7 November 2013

Pemandian bektiharjo pemandian alami di kota tuban

 
Pemandian yang terletak sekitar 5 km disebelah selatan kota Tuban atau tepatnya didesa bektiharjo, kecamatan semanding kabupaten tuban ini menawarkan pemandian dengan air alami yang sangat menyejukkan, karena berasal dari sumber air alami yang juga berfungsi sebagai sumber air minum.

Untuk menuju ke pemandian ini aksesnya cukup mudah karena didukung oleh akses jalan yang bagus dan mulus. Untuk tiket masuk sendiri yaitu Rp. 4000 untuk hari senin-jumat kemudian Rp. 5000 untuk sabtu-minggu. Untuk fasilitas sendiri terdapat empat kolam renang (1 kolam renang dewasa berstandar nasional, 1 pemandian sendang, 2 anak-anak tapi yang terisi cuma 1).




Di pemandian ini juga terdapat banyak tempat bermain buat anak-anak dan Pemandian ini juga terletak di areal yang luas dan pepohonan yang besar  dan  rindang sehingga sangat cocok untuk wisata keluarga, anak-anak, hingga dewasa.





Uniknya dipemandian ini kita bisa menjumpai hewan-hewan seperti kera, meskipun terlihat jinak tapi kalau tidak hati maka kera-kera itu akan mengambil makanan atau kunci pengunjung dan membawanya keatas pohon.

plus :
- sumber air alami
- tempat yang nyaman

minus :
- kamar mandi yang kurang terawat

0 komentar:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources