Sunday 3 November 2013

Prediksi akhir cerita One Piece

Komik one piece yang dirilis tahun 1997 dan sampai sekarang memasuki chapter 726 ini belum juga ada tanda-tanda akan tamat. Namun jika kita kritis maka untuk petunjuk-petunjuk ending one piece bisa diprediksi, berikut ini adalah beberapa petunjuk tentang akhir dari cerita one piece.

1. Letak harta karun terbesar one piece
Jika dilihat sekilas tentunya gambar diatas adalah gambar biasa dari reverse mountain, tapi jika kita kritis mengamati maka disitu ada lambang X yang merupakan perpotongan dari empat lautan yang entah dibuat secara kebetulan atau memang dibuat begitu oleh Oda, yang mana lambang X biasanya dalam peta harta karun melambangkan lokasi harta. Jadi bisa disimpulkan kalau kemungkinan letak one piece berada dibawah reverse mountain.

2. Musuh terakhir Blackbeard pirates

Bajak laut yang sekarang menjadi yonkou ini memilii kru yang hampir sama dengan kru luffy, disamping karakter dan keinginan blackbeard untuk menjadi raja bajak laut sendiri yang sama seperti luffy jadi bisa ane tarik kesimpulan kru ini nantinya akan menjadi musuh terakhir luffy, disamping itu luffy juga mempuanya urusan "pribadi" dengan blackbeard.

3. Admiral dan fleet admiral baru

 Kita semua tahu kalau cita-cita Coby adalah menjadi admiral diceritakan waktu di enies lobby dan jika luffy nantinya menjadi raja bajak laut maka saya prediksi coby lah yang akan menjadi admiral dan mungkin juga helmeppo.

 
Sedangkan untuk posisi fleet admiral akan diisi oleh smoker, kenapa begitu? karena sebagai vice admiral smoker mempunyai porsi yang paling banyak diantara vice admiral lainnya selain itu saya  lihat untuk karakter angkatan laut yang sekarang hampir semuanya seperti akainu keadilan tanpa pandang bulu dan tentunya perlu pembaruan untuk angkatan laut kedepannya.

4. Perang besar
Luffy yang mempunyai kemampuan untuk menjadikan lawan menjadi teman/aliansi dan ini sudah banyak terbukti bahkan dikonfirm langsung oleh mihawk tentunya akan sangat berguna untuk perang besar yang kemungkinan akan terjadi diakhir one piece, yang kemungkina perang antara aliansi bajak laut vs world government. Sekarang bayangkan jika ending one piece tidak terjadi apa-apa tentunya akan malah klise buat apa kemampuan tokoh utama menjadikan lawan menjadi teman kalau endinganya tidak berfungsi.

5.Terangkatnya Noah kepermukaan

Setelah perang selesei dan kejatuhan world government maka pemimpin yang baru akan membuka hubungan yang baru dengan ras fishman dan merman, tentunya dengan munculnya noah ke permukaan, atau mungkin dikarenakan kampung halaman mereka hancur (ramalan madan shirley) dan mau tak mau mereka harus ke permukaan.

artikel diatas adalah 5 prediksi yang akan terjadi diending one piece, sebagian dari pemikiran sendiri dan sebagian dari googling tapi saya tulis dengan bahasa saya sendiri. Terimakasih.

3 komentar:

  1. bagus juga prediksinya..... berdasarkan fakta cerita sebelumnya. good lanjutkan

    ReplyDelete
  2. Well done..and keep going

    ReplyDelete

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources