Wednesday 10 July 2013

Buah setan jika ada didunia

Jika Anda penggemar anime khususnya one piece pasti tau tentang keberadaan buah setan atau devil fruit. Buah misterius yang sampai sekarang belum diketahui berasal darimana yang jika dimakan memungkinkan penggunanya mendapatkan kekuatan super melebihi manusia normal. Namun sebenarnya buah setan apa yang paling berguna tentunya untuk orang banyak jika benar-benar ada di dunia nyata?

1. Goro goro no mi
 
Pengguna buah ini adalah Enel yang mendapatkan kekuatan petir setelah memakannya. Jika didunia nyata kekuatan buah ini akan sangat berguna terutama untuk negara-negara yang sedang krisis energi listrik. Bayangkan jika Enel menjadi pusat pembangkit energi listrik maka akan tercipta pembangkit energi yang besar dan tentunya tanpa polusi.

2. Yami yami no mi

Masih ingat dengan masalah sampah yang melanda hampir semua negara didunia? masalah sampah itu akan dengan mudah diatasi jika ada Blackbeard atau kurohige si pengguna buah Yami yami. Tinggal hisap semua sampah yang ada maka lingkungan akan kembali bersih.

3. Hana hana no mi

Pengguna buah ini adalah Nico Robin, pengguna buah ini memungkinkan penggunanya untuk menumbuhkan bagian tubuhnya dimana saja, dan bisa membuat kloning diri sendirinya secara utuh. Ini akan sangat berguna jika di dunia industri karena bisa mengurangi tenaga manusia karena bisa dihandle oleh satu orang. Dan tentunya ini akan mengurangi harga jual produk seara signifikan.

4. Mera mera no mi

Sama dengan Nico Robin, Ace pengguna buah mera mera juga akan sangat berguna jika didunia industri terutama industri pengecoran logam. Ace yang mempunyai kekuatan api tentunya tidak akan kesulitan untuk melelehkan logam, dan karena pembakaran berasal dari Ace maka tentunya tidak ada polusi yang tercipta.

5. Hie hie no mi

Masih ingat global warming yang akhir-akhir ini sering diberitakan? Global warming tentunya tentunya tidak akan terjadi jikaAokiji si pengguna buah iblis hie hie yang mempunyai kekuatan es benar benar ada. Dengan kekuatannya Aokiji tentunya bisa mengendalikan es di kutub yang banyak mencair akibat pemanasan global.

Nah diatas adalah beberapa contoh buah setan yang akan sangat berguna untuk kepentingan orang banyak tentunya untuk hal positif jika didunia nyata.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources